Benarkah Jomblo Itu Menyenangkan?

jomblo menyenangkan
Halo Sobat "BB" yang ngejomblo udah tahunan. Pa kabar semua? Banyak artikel yang menulis kalau jomblo itu menyenangkan.Apa bener? Sobat yang lagi jomblo apa saat ini lg menyenangkan? Ahh. gak juga, tuh orang bikin artikel kayak gitu buat nutupin kesedihannya sendiri, padahal disisi lain dia kepengen banget punya pasangan. Termasuk gue :D

Saking nutupin rasa kesepiannya, Gue pun update status di Facebook kayak gini:

Jomblo Itu Simple

? Duit Di dompet Aman.
? Pulsa Aman.
? Bensin Aman.
? Nggak galau.
? Emang sih kadang sendirian atau kesepian.

Tapi ingat :
? Jomblo itu bukan berarti nggak laku.
? Tapi jomblo adalah mereka yang sedang menunggu
cinta HALAL-nya .

Padahal aslinya gue kesepian banget Brohh, pengen banget malam minggu bisa ngapel atau jalan-jalan ma pasangan gue. Trus tiap hari diperhatiin ma pasangan.

Tapi untungnya gak hanya gue yang ngalamin hal yang sama, masih banyak rekan-rekan para jomblo sejati di Facebook yang update status seolah lagi senang riang gembira. Padahal hatinya nangis.

"Oh tuhan, dimanakah sang pujaan hatiku..".

Lo mau ngeles kayak gimana pun, mau pura-pura seneng sekalipun, tetep aja hati gak bisa dibohongin, pasti menginginkan sosok orang yang selalu ada dan memberikan perhatian. Kita tuh Butuh kasih sayang, Udah jarang di Belay alias "JABLAY" Mamen..:D

Memang sisi positif nya tetap banyak, ya kayak status facebook gue tadi. Minimal duit aman. Bener gak?

Jadi menurut gue, kesimpulannya jadi Jomblo itu tidak menyenangkan. kalau menurut sobat sekalian ya bebas lah pendapatnya gimana. Kalau mau kasih komentar "Katakan sesuai hati".

Okeh, Artikel tentang "benarkah Jomblo itu menyenangkan?" gue akhiri. nanti gue update lagi artikel menarik dan kontroversi hati lainnya. Oh ya, baca artikel asal mula kata jomblo ya.

Subscribe to receive free email updates: