Jomblo Senior Si Petualang Cinta Sejati

jomblo senior petualang cinta
Sobat, tau lagunya Jomblo Senior Iis Dahlia gak? pasti gak tau. Lah jarang muterin lagu dangdut sih.Gue gak sepakat dengan beberapa lirik lagu yang ada di Jomblo senior yang liriknya kayak gini:

"mengapa malam minggu kelabu
kelabunya tiada berujung
sendiri tanpa kasih
aku tak laku-laku
termenung dengarkan lagu alay"

Nah kesannya itu si Jomblo senior gak laku-laku, susah dapetin pasangan, tiap malem minggu ya sendiri aja gak ada yang ngapelin atau gak bisa ngapel. Mau ngapel gimana orang pacar juga gak punya kan.

Padahal menurut gue, Jomblo senior itu adalah Petualang Cinta Sejati. dan Lo yang kesulitan dapet pacar sebaiknya memang berguru sama si Jomblo senior ini. Dia bukannya gak laku, melainkan sering bermain dari satu cinta ke cinta yang lainnya. Prinsipnya adalah bersenang-senang.

Arti jomblo senior adalah mereka yang gak nikah-nikah bukan jomblo masa kini yang beneran gak laku-laku yang tiap hari update status facebook jomblo yang galau dan alay.menurut gue ini adalah jomblo sejati.dia pakar cinta sesungguhnya yang bisa lo jadiin guru cinta.

Jomblo senior bisa dengan mudah menaklukan satu cinta hanya dengan beberapa jurus ampuhnya. Tetapi dia tidak bisa mempertahankan cinta tersebut ketika cinta sudah terjalin dengan cukup baik. Jomblo senior juga bisa dengan sangat mudah meninggalkan cinta yang menurutnya sudah tidak mungkin lagi dipertahankan.

Dia juga berpandangan, Pernikahan adalah sesuatu yang masih sulit dia lakukan, dia belum siap menjadi tumpuan utama dalam keluarga, dia juga belum siap untuk hidup dengan satu pasangan hingga akhir hayatnya. Dia belum siap setia hanya pada satu cinta.

Dia selalu melihat disekelilingnya selalu saja ada seseorang yang menarik untuk dia pacarin, dan itu memiliki tantangan sendiri untuk dia taklukkan.

Jomblo senior adalah seorang pecinta sejati. Entah sampai kapan dia akan tetap begini,  petualangan cinta sangatlah menarik dan berhasrat. Dia masih belum siap untuk melepas masa sendirinya. sendiri dan menaklukkan hati para gadis.

Jomblo senior bukan jomblo gak laku, Jomblo senior adalah si petualang cinta. dia Jomblo Sejati ^_^