Tips Jitu Cara Mencari Pacar di Facebook

tips jitu cari pacar di facebook
Nah, para Jomblo rasanya gak habis-habsnya kita berburu pasangan baru. Berbagai cara udah dilakuin, kalau lo yang emang model pemalu, gak pedean, cara yang paling jitu adalah melalui jejaring sosial. Gue saranin sih lebih enak dan efektip menggunakan facebook. Ini gue sharing hasil pengalaman gue selama ini yang cukup sukses mencari calon target hingga menyekill nya sampe si target klepek-klepek di dunia maya. Hanya saja, gue paling gak jago penyelesaian akhir.

Nyari target sih gampang, kenalan juga gampang, "nyekil" juga gampanglah itu juga keahlian gue. Penyelesaian akhir yang susah, gue cuman sebatas tau teori. Itu bisa kamu kembangin sendiri lah. Oke, apa saja yang harus lo persiapin selama peroses pencarian calon pacar di facebook. langsung aja.

Hal yang harus di perhatikan dalam Mencari pacar di Facebook.

1. Profil Facebook Kamu

Nah, kesan pertama begitu menggoda bukan. Kalau Photo profil kamu memperlihatkan foto yang cakep, keren, wih siapapun gak ada yang nolak buat kenalan sama lo. Inilah yang gue milikin. Emang dasarnya gue cakep, photo profilnya juga pasti cakep-cakep. Setiap kali update status ya cewek-cewek yang cakep-cakep dengan sukarela memberikan jempolnya buat gue. Sekali nyapa gak lama langsung dibalas.

Saran gue, kalau lo punya wajah yang menurut lo gak PEDE jangan maksain masang foto yang bagus banget hasil kamera 360 derajat, atau diedit pake Photoshop yang tadinya kulitnya item jadi putih bersinar. Ini gak gue saranin! kenapa? emang lo mau PDKT lewat dunia maya aja?lewat Facebook doang? ya enggak kan, suatu saat lo bakalan keteuam sama si target. jangan sampai si target pas ngeliat kamu merasa kecewa karena apa yang kamu tampilin di facebook gak senuai dengan kenyataan.

Jangan sampai yang di foto profile lo putih ternyata aslinya item. Saran gue, sewajarnya saja. Kasih foto yang bagus, rapi, berkarakter, atau imut, tapi sewajarnya. Ibarat nilai kamu 7 kamu bisa poles sedikit jadi 7,5.

Mungkin ini yang nimpa ma gue kali ya? Poto Profil facebook gue hasil jepretan 1000x dan yang bagus cuman satu, nah itulah gue jadiin pic Facebook wkwkwkwk.

2. Hindari Yang Ini! (alay, Update status facebook Gak penting)

Sangat penting dalam menarik perhatian si calon target yakni janganlah alay, "Please degh! Jangand Allayersss". Gue pribadi paling benci sama cewek alay. Tulisannya gak jelas gitu dan susah dibaca. Kalau dia komen di status gue atau ngetag status dan foto dengan kata-kata alay, rasanya risih dan malu keliat sama orang lain. Nah begitupun lo yang lagi berusaha menarik simpatik orang lain. Jangan lah bikin status dengan tulisan alay. Tunjukin kalau lo adalah sosok orang yang dewasa dan berkarakter. Yakin, banyak penghuni facebook yang jomblo yang menginginkan orang seperti itu buat jadi pasangan.

Yang berikutnya dalam proses mencari pacar di facebook adalah. Jangan update status yang nunjukin lo lagi galau, stress, ngeluh dan lain sebagainya. Inget, pas lo coba nge add orang yang bakal di jadiin target, atau ngajak kenalan di Chattingannya. Dia gak bakalan langsung ngerespon, tapi dia bakal langsung menuju Profil kamu.

Dia pengen tahu, siapa sih kamu? yang pertama dilihat adalah Photo Profil kamu, Kece gak sih? nah habis itu langsung ke biodata kamu, apakah udah punya pacar atau belum, truz apakah ada teman yang sama atau enggak. Dan yang paling penting adalah dia mengecek status-status kamu. Kalau isinya cuman ngeluh, galau, stress. Dia bakal mikir dua kali sebelum balas sapaan lo.

Gue sendiri nerapin cara ini dan berhasil. Gue punya akun facebook pribadi yang khusus gue gunain untuk menunjukkan sisi lain dari gue sebagai cowok yang kalem, baik, ceria, humoris, tanpa alay dan lebay. disinlah fans fans cewek suka nimbrung. So, bikin lo populer aja lah dengan kelebihan lo.

3. Percaya di Facebook banyak Yang Jomblo.
Percaya deh, di facebook itu banyak orang keren yang jomblo. Cuman mereka nasibnya sama kayak lo. Masih kesulitan untuk menyapa atau sebatas kenalan. Pikir sendiri, temen lo di facebook ada berapa sih? gue pikir lebih dari 1000. Nah lo, masa temen hanya sebatas lewat doang. Kalau udah berteman, Sapa lah mereka. Tanya baik-baik. Ajak ngobrol. Kalau udah dibalas sapaan lo. Itu pertanda bagus, tinggal di olah dan di Skill agar target betah catting ama lo.

Mengenai cara ngajak kenalan di Facebook nanti gue share. Kata-kata apa sih yang ampuh agar si target gak bisa nolak buat ngebalas sapaan lo? Ikutin lanjutannya Bray.

Sekian dulu artikel pendek mengenai tips jitu cara mencari pacar di Facebook. Ini udah yang paling jitu dan sederhana loh.cobain aja deh.. Smeoga bermanfaat kawanku sekalian. Jangan jadi Jomblo sejati yang gak mikirin cinta ye. Jomblo itu gak enak. Udah jadi naluri manusia diciptakan berpasang-pasangan dengan cinta kasih.