Tips Jitu Lepas dari Status Jomblo (Bag-1)

Tips Lepas dari Status Jomblo
Tips Lepas dari Jomblo:| Sobat BB, Dibumi ini kita memang gak bisa hidup sendiri, Tuhan saja menciptakan mahluk termasuk manusia saling berpasangan. Dengan tujuan agar bisa saling mengenal dan melengkapi satu sama lain. Oleh sebab itu, sudah seharusnya kita mencari cinta sejati kita walau dalam kenyataannya sulit. Hanya ada satu pasang untuk kita diantara milyaran orang dibumi ini.

Perjalanan cinta gak selalu mulus, disisi lain kita harus menemukan cinta sejati, tapi disisi lain disaat kita sudah merasa menemukannya dan menjalin kasih bersamanya, malah ditengah perjalanan harus berpisah.

Gue tanya, Berapa kali sobat pacaran???

Hasil survey, 98 persen orang pacaran lebih dari satu kali, bahkan pernah menjalinya lebih dari lima kali. Ini artinya, anda sering kali gagal menjalin cinta, sering kali putus. dari statistik itu?apakah kita masih harus nekad mencari cinta?

Cinta memang harus dicari, gak ada cinta dateng dengan sendirinya. Cinta akan dateng ketika kita sudah menemukan Cinta.

So, Gue bakal kasih sobat sekalian Tips Jitu Lepas dari Status Jomblo. Ini Work! tapi gak sama gue, gue masih aja ngejomblo sampai saat ini. Nasibb..:D

Tips Jitu Jomblo agar Punya Pacar Lagi:

1. Ngaca Dulu

nah lo, kenapa disuruh ngaca? Ya kamu harus ngaca, liat dirimu sendiri di cermin. teruz nanya ma diri sendiri, apakah gue masih bisa dapetin pacar dengan tampang seperti ini? Bukannya gue merendahkan sobat sekalian. Tapi, Lo harus sadar akan kekurangan lo, Kekurangan penampilan itu bisa sobat eliminasi dengan cara merubah penampilan. jadilah sobat yang lebih fresh yang optimis dan enak dilihat, bukan kucel dekil and De Kumel. Apalagi bau, mana ada orang yang mau deket ma dirimu sob.

2. Kepercayaan Diri
Ini yang paling penting, kalau sobat gak percaya diri, gak bakalan bisa deh dapetin cinta yang sobat mau. Biasanya kalau kurang PEDE karena merasa diri gak ganteng atau cantik. PAdahal belum tentu kan menurut pandangan orang lain. Ganteng atau Cantik itu relatif Sob.

Kayak gue, Kata orang Gue itu cakep hingga banyak cewek yang suka deket-deket ma gue, tapi sayang karena merasa diri gak PEDE akhirnya ya gak berkelanjutan, gak ada respon positif dari gue nya.

Mulailah bangun kepercayaan diri, Sobat dengan tampang pas-pasan tapi percaya diri Tinggi, gua yakin, cepet banget dapet Ceweknya. Study kasus nih, Temen gue kalau dari tampang dibawah standar, tapi beuhhh, No HP nya ada 10 lebih dengan daftar cewek kencannya. Satu ilmu yang dia kasih tau ke gue, "PERCAYA DIRI".

3. Eleminasi Sifat jelek
Kenapa sobat putus ma pacar? Sebagian besar penyebabnya adalah dari sifat kita yang gak bisa diterima oleh pasangan kita. Nah loh, sobat harus peka dong sama diri sendiri, sifat jelek ya jangan sobat simpen, buang jauh-jauh.

Nih gue kasih bocoran, Orang paling seneng sama sifat humoris,Orang kayak gitu selalu menyenangkan dan enak buat diajak jalan.dan apalagi ditambah bumbu setia. Mantap deh tuh.

4. Kejelasan
Kalau cewek gak masalah lah kalau misal belum kerja. Poin ini khusus buat para kaum adam. Kejelasan status ente memang sangat penting. Apakah sobat anak kuliahan atau udah bekerja?

Kalau sobat kuliah enggak truz kerja enggak, ini bisa jadi masalah. Gimana pas ngajak kenalan ma cewek, pas ditanya, Kuliah dimana? atau kerja dimana? Mau jawab apa?

Cewek bukannya matre nanyain kejelasan ke cowok. Itu wajarlah, emang mau selamanya pacaran?kan enggak. Lagian pacaran juga butuh biaya.Buat neraktir dia makan atau jalan-jalan walaupun seminggu sekali.

Kalau saran gue, ya minimal kamu ada kejelasan status lah. Biar gak disangka numpang idup sama si cewek. Tapi kalau sobat dapet cewek yang mau nerima apa adanya ya rejeki mu sob. Itu juga kalau gak malu hehehe.

Empat poin ini gue kasih ke sobat sekalian. kalau keempatnya udah bisa sobat jalanin, Yakin deh gak bakalan lama dapet pasangan barunya. Ini hanya dari segi sobat sendiri ya. Artikel berikutnya bakal gue Share Teknik cara dapetin Pacar yang ampuh biar sobat bisa lepas dari status Jomblo. Oh ya, Baca juga 2 alasan mutlak kenapa kamu masih jomblo, alasan itu kali ini bisa kamu hapuskan karena udah baca artikel ini.Salam :D

Subscribe to receive free email updates: