Kata Kata Bijak Motivasi Cinta dan Kehidupan Terbaru Untuk Jomblo

Berikut ini kami kumpulkan kata kata bijak motivasi terbaru sebagai penyemangan hari-hari sobat. Kata-kata bijak motivasi ini hasil rangkuman dari berbagai sumber. Ada juga kata motivasi buat para jomblo yang pastinya bakalan ngena banget di hati deh.
Kata-Kata Bijak Motivasi Cinta Jomblo

Kata-kata bijak motivasi ini cukup polos karena sesuai dengan apa yang biasanya kita alamin. So, selamat menikmati kata-kata bijak motivasi terbaru untuk para jomblo hari ini :D

jangan hilang harapan gitu, kau masih punya teman untuk berbagi beban, saat cintamu bertepuk sebelah tangan

yang gak mau sama kamu itu orang rugi, sebab gak akan bisa nerima cinta dan sayangmu yang tulus :)

kata kata bijak motivasi terbaru
kita sudah melalui suka duka bersama, sudah saling dekat, sayangnya tidak saling jujur pada hati, bahwa kita saling cinta

jangan berharap terlalu banyak pada orang yang pesannya cuma dibaca gak dibales, dan sosoknya sering hilang saat dibutuhkan

ada yang ngeselin, ada yang nyakitin? Buka aja telingamu, bukan buat dengerin dia tapi denger lagu kesayangan sambil makan coklat

aku bukan pengemis cinta, aku tak akan memaksamu mencintaiku, tapi kaupun tak bisa memaksaku tak mencintaimu

tahukah kau, pundak ini diciptakan untuk menyandarkan beban hatimu, dan dua tangan ini ada tuk memeluk semua luka lalumu

sebenernya cowok gak suka dibawelin, tapi cewek bawel karena peduli, sayang, dan emang bawaan oroknya gitu :|

daripada menarik perhatiannya dengan duit, hadiah, dan traktiran, mending tunjukan kalau kamu orang yang menarik, menyenangkan, dan nyaman

capek itu sederhana, disapa baek baek tapi malah cuek

nyesek itu gampang, ngedeketin gebetan, curhat curhatan, tapi ujungnya cuma temenan, make doang

kalo siang aku suka eskrim dingin, kalo malam aku suka kopi panas, tapi kalo deket kamu aku suka panas dingin hih !

dan pelukan diciptakan bukan hanya untuk menghangatkan, tapi juga meredakan rindu, dan melupakan kehilangan, agar kita ada

mau diajak jalan bukan berarti hatinya juga berjalan kehatimu

cinta tak perlu balasan hanyalah cinta Tuhan dan orang tua, tapi cinta pria dan wanita haruslah adil, harus saling mencintai dan dicintai

berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru

jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Jika rindu padaku, ungkapkan. Jika suka padaku, katakan. Jika cinta padaku, buktikan

cari pacar jangan yang terlalu banyak perbedaan, sebab makin banyak perbedaan makin banyak pula pengertian yang dibutuhkan

jangan terlalu berharap dia menyembuhkan lukamu, jika tingkah lakunya selalu menusuk hatimu jauh lebih dalam

susah move on kadang karena slalu mengingat kenangan manis bersamanya, ikhlaskan saja dan mulailah mencari cinta baru

kadang diamku adalah teriakanku menahan sakit, dan senyumku adalah tangisanku paling sedih

Kata Kata Motivasi Kehidupan Jomblo

Dan Tuhan selalu tahu apa yang terbaik untuk kita, jadi jalani saja hari ini dengan sepenuh kemampuan dan syukuri apapun hasilnya

masalah, ujian, dan cobaan adalah cara Tuhan untuk merubahku dari orang biasa menjadi orang luar biasa

tenang saja, Tuhan tak mungkin membiarkan orang yang berjuang menyembuhkan luka dan sedih hatinya, sendirian

semua yang diyakini pasti akan dijumpai, jadi yakinlah suatu saat nanti seseorang akan menjumpaimu, lalu mencintaimu dengan tulus

hidup ini penuh rintangan, jangan jadi ranting rapuh, jangan jadi gelas yang mudah pecah, tapi jadikan hatimu setegar karang

jangan marah gitu, cobalah mundur selangkah, lalu lihatlah aku yang selalu menyayangimu

orang beruntung itu tidak ada, yang ada hanya orang yang yakin, lalu memperjuangkannya

aku yakin Tuhan pasti mengabulkan doaku saat aku sudah siap menerimanya, dan memang baik untuk hidupku

sukses datang saat aku mampu melihat kesempatan dan mampu melakukannya, dan itu terjadi karena aku mau belajar

kita meminta kupu kupu, tapi Tuhan memberi ulat, agar kita mau berjuang dan pada saat yang tepat, ulat pasti jadi kupu kupu

aku berdoa meminta apa yang aku inginkan, dan Tuhan mengabulkannnya dengan memberi apa yang aku butuhkan

kalau lagi bahagia jangan lupa bagi bagi, agar Tuhan membagi bebanmu pada saat kamu sedih dan kecewa

jangan biarkan orang orang yang melemahkanmu melihatmu lemah, sebab hal itu akan menyenangkan mereka

jangan mempersulit dan memperumit sesuatu, biasakan cari cara termudah dan tergampang  agar tindakan bisa segera dilakukan

saat kamu jatuh jangan kelamaan, segera bangkit dan tahanlah rasa sakitnya agar bisa segera berjalan dijalan baru yang lebih baik

jika melupakan masa lalu itu berat, ringankan dengan mengingat masa depanmu yang harus cerah, demi kebahagianmu dan orang tua

Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)


Demikian kumpulan kata-kata bijak motivasi jomblo, semoga bermanfaat bagi semuanya. salam

Subscribe to receive free email updates: