Hilangkan Daki Membandel dengan Cara Ini!

Hilangkan Dagi Membandel dengan Cara Ini! Hayoo, siapa yang dakian??? Sayaaa!!! Yupz, bener sekali, saya sendiri memang dakian, saya rasa semua orang juga dakian, namun ada yang dakinya ampe tebel karena jarang mandi, ada juga orang yang dakinya gak banyak-banyak amat, hanya sedikit. Menurut kamu, daki itu bisa timbul karena apa??? Yang pasti kalau jarang mandi maka akan dakian, daki timbul karena kotoran yang mengendap pada kulit, kotoran tersebut larut oleh minyak keringat dan menempel hingga ke pori-pori.

Kalau habis mandi terus bersihin daki hingga terkelupas itu rasanya nikmat banget, setelah itu badan kita jadi terasa ringan dan lebih segar. Nah ada beberapa cara yang bisa kamu lakuin untuk menghilangkan daki, minimal mengurangi lah karena daki sulit bisa habis semuanya. Nah berikut caranya.
Cara menghilangkan daki membandel pada kulit
Menghilangkan Daki Membandel
1. Mandi!

Ya cara yang paling ampuh adalah mandi, sobat harus rajin mandiminimal dua kali dalam sehari yakni pagi dan sore. Nah mandi yang bener, gosok badan dengan sabun dan bersihkan setiap sela-sela badan hingga dakinya luntur. Cara yang paling ampuh lagi adalah mandi dengan air hangat, itu lebih mudah untuk mengelupas daki.

2. Hoby Gosok Badan

Yang satu ini memang gak harus dijalanin ya yaitu hoby gosok badan. Lagi nonton TV tangan ngegosok leher ngelupasin daki, atau lagi arisan sambil gosok tumit yang penuh dengan daki.

3. Pergi Ke Spa

Nah cara ini yang paling ampuh menghilangkan daki membandel namun memakan biaya, anda tinggal datang aja ke Spa, disana daki dijamin habis dan kamu gak perlu repot gosok sana sini karena sudah di gosokin sama pegawai spa nya yang cantik, nikmat kan.

Nah selain tiga cara diatas, ada cara lainnya yakni menggosok daki dengan bahan-bahan alami. Cara ini juga cukup ampuh dilakukan dalam membersihkan dagi, diantaranya adalah.

1. Kopi
Kopi bubuk yang memiliki tekstur yang sedikit kasar sangat baik digunakan untuk menghilangkan daki. Kopi dapat dijadikan scrub alami untuk membersihkan kotoran yang menempel di tubuh. Caranya, cukup Ambil beberapa sendok kopi bubuk lalu oleskan ke bagian tubuh yang berdaki. Ampas kopi juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan daki hitam di leher. Emmm, seluruh bada jadi bau kopi haha.

2. Minyak Zaitun dan berat
Nah, bahan ini juga cukup efektip dalam menghilangkan daki. Caranya cukup mudah, anda tinggal menyangrai beras hingga kering kemudian ditumbuk, setelah itu campurkan dengan minyak Zaitun dan sedikit air jeruk nipis. Jadikan sebagai bahan untuk menggosok bagian badan yang berdaki.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga cukup ampuh untuk menghilangkan daki pada bagian ketiak, caranya cukup mudah, belah jeruk nipis dan oleskan pada kulit ketiak. Catatan, jangan ada luka pada kulit ketiak biar gak terasa perih. Diamkan beberapa saat kemudian gosoh dan basuh dengan air bersih.

Nah, demikian artikel cara menghilangkan daki yang membandel pada kulit. Silahkan diperaktekan agar dagi anda bisa luntur. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: