Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Mudah, Alami dan Permanen

Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Mudah, Alami dan Permanen. Bagi perempuan, Buku ketiak menjadi masalah untuk kepercayaan diri, Para wanita meyakini, ketiak yang halus tanpa bulu menambah kecantikan dan daya tarik tersendiri. Padahal Bulu ketiak memiliki fungsi yang cukup vital bagi kesehatan kulit ketiak. Bulu ketiak selain untuk menjaga kelembaban daerah ketiak, juga untuk melindungi bagian tersebut dari kotoran dan bakteri.

Namun karena alasan tertentu, akhirnya banyak wanita ingin menghilangkan bulu ketiak tersebut. Kali ini kami akan berikan tips cara menghilangkan bulu ketiak secara mudah dan alami dan bisa di praktekan oleh anda. Walaupun ketiak anda tidak berbulu, maka anda harus lebih ekstra untuk menjaga kebersihan bagian ketiak tersebut.

Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Mudah, Alami dan Permanen

Menghilangkan Bulu Ketiak secara Mudah

Mencukur Bulu Ketiak

Ini adalah cara yang paling umum digunakan, namun tidak akan bertahan lama, bulu ketiak akan cepat tumbuh kembali. Cara mencukur yang baik yakni dengan menggunakan cukur bulu yang tajam, oleskan terlebih dahulu ketiak anda dengan krim atau shampo agar menghindari luka. Cukurlah secara searah.

Mencabut Bulu Ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencabut memang sedikit sakit. Tapi ini ampuh untuk menghilangkan bulu tersebut. Gunakan pinset untuk mencabut bulu. Setelah itu rutin menggunakan lotion agar bagian ketiak tidak menjadi hitam.

Mencabut Bulu Dengan Threading

Cara ini merupakan metode menghilangkan bulu ketiak dengan benang khusus. Hasilnya pun lebih baik dari metode-metode sebelumnya. Namun, Anda tidak dapat melakukannya sendiri dan memerlukan bantuan para ahli. Tentunya Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar.

Dengan Waxing

Metode ini merupakan salah satu cara mencabut bulu ketiak dengan cepat dan sampai ke akarnya. Hasilnya pun lebih halus daripada mencabut dengan sendiri. Namun, untuk pemilik kulit sensitif dapat menimbulkan iritasi

Dengan Krim Penghilang Bulu

Di toko-toko kecantikan sudah banyak tersedia krim untuk menghilangkan bulu ketiak. Dengan krim ini biasanya akan cepat hilang dalam satu minggu. Tapi anda harus berhati-hati, jangan salah pilih krimyang nantinya justru menimbulkan efek samping yang merugikan anda.
Baca Juga:

Menghilangkan Bulu Ketiak secara Alami.

Masker Bengkoang.

Bengkoang selain mampu memutihkan kulit. Juga mampu menghilangkan bulu ketiak, caranya juga mudah yakni dengan menghaluskan bengkuang tersebut menjadi masker. Setelah itu oleskan pada bagian ketiak dan diamkan selama 10 menit. Cukup melakukannya selama 2x dalam seminggu dan usahakan pada malam hari.

Masker Lobak

Cara lainnya selain dengan masker bengkoang, yakni dengan masker lobak. Caranya sama seperti pada masker Bengkoang, namun pada saat dioleskan pada ketiak, maka pijit-pijit selama 5 menit. setelah itu bersihkan dengan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin agar bulu ketiak anda cepat hilang.

Menggunakan Mentimun dan Lemon

Caranya, haluskan mentimun secukupnya dan campur dengan perasan lemon, setelah itu oleskan kepada bulu ketiak anda dan diamkan selama 15 menit. Bersihkan dengan air bersih.

Ada cara alami menghilangkan bulu di bagian ketiak secara permanen. Yakni dengan menggunakan bahan dari merica, minyak kelapa dan kapur barus. Berikut Pemaparannya melalui video yang kami ambil dari Youtube.


Demikian ulasan singkat kami mengenai cara menghilangkan bulu ketiak secara mudah dan alami. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Subscribe to receive free email updates: