Kata Kata Bijak Cinta Terindah


   Kata Bijak Cinta – Mendengar kata cinta pasti kita langsung ingat kepda pasangan kita (menurut remaja sekarang), namun cinta bukanlah untuk satu orang saja (pasangan kita) melainkan cinta kepada semua, karena rasa cinta yang kita miliki adalah fitrah yang telah Allah berikan kepada semua umatnya, tanpa adanya rasa cinta dalam diri kita mungkin  kehidupan yang sedang kita jalani ini tidaklah setenang dan sedamai ini.


   Berbicara tentang cinta, entahlah bagaimana bentuk cinta itu, namun kita bisa merasakannya. Kita bisa tersenyum, tertawa, bersedih bahkan menangis itu adalah dampak dan akibat yang di timbulkan oleh yang namanya cinta, karena cinta tak selamanya indah, namun tak selamanya juga pahit. Maka oleh sebab itu pahami dan artikanlah makna dari kata cinta dengan bijak. Bagi para sahabat  yang senang dengan kata kata bijak tentang cinta, maka berikut di bawah ini beberapa kata yang akan saya bagikan kepada anda semuanya.

Kata Kata Bijak Cinta


“Meraih kebahagiaan hidup terasa lebih indah dengan adanya rasa cinta, karena cintalah yang menyatukan semuanya”

“Cinta terkadang menyakitkan, bahkan justru sering menyakitkan, namun ketika kebahagiaan itu datang, rasa sakit yang mendalampun sirna, meskipun kebahagiaan itu hanya sekedar”

“Memiliki keinginan dalam cinta adalah satu hal yang indah, karena cinta pantas untuk kita miliki dan harus kita hargai”

“Menjalin tali kasih asmara tak mungkin selamanya indah, pahit, manis akan selalu menjadi bumbu kehidupan, namun dengan adanya cinta dan kasih sayang, semuanya menjadi indah”

“Mencintai dan di cintai adalah bentuk dari adanya rasa cinta di setiap diri kita, maka janganlah hianati cinta, karena cinta membutuhkan kejujuran”

“Jika rasa cinta berawal dari mata dan turun ke hati, maka jagalah pandangan agar mampu untuk menjaga rasa cinta dengan penuh rasa setia.”

“Tidak ada orang yang lebih senior ataupun orang yang ahli dalam urusan cinta, karena ketika kita merasakan perasaan cinta, maka di situlah kita harus benar-benar memahami akan makna cinta yang sesungguhnya. Dan satu hal yang harus kita fahami yaitu, kebahagiaan yang sangat luar biasa yang di hasilkan oleh cinta adalah perasaan ketika kita mampu melewati segala cobaan yang hadir dalam kehidupan.”

Itulah artikel terbaru yang saya posting mengenai kata kata bijak cinta, semoga bermanfaat dan semoga kita semua bisa memahami dan mengerti akan cinta yang sebenarnya.