Wisata Air Terjun Curug Luhur Bogor


Kata liburan memang tak pernah lepas dari kota hujan yang terkenal dengan tempat wisata alamnya. Apalagi jika anda ingin melepas penat dari aktivitas pekerjaan yang padat, kota bogor menjadi destinasi yang tepat sekali untuk Anda bersantai. Bagaimana jika Anda menginginkan suasana liburan yang berbeda? Curug Luhur adalah salah satu contohnya. Wisata yang satu ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda karena memadukan dua gaya sekaligus yaitu alam dan juga modern.

Wisata Air Terjun Curug Luhur - Bogor


Alamat :
Jl. Hegarmanah, Pamijahan, Tapos I, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370, Indonesia

Harga Tiket Curug Luhur Bogor Oktober 2017
Tiket Masuk     Rp. 40.000,-
Parkir Motor     Rp.  8.000,-
Parkir Mobil     Rp. 20.000,-

Curug Luhur adalah wisata air terjun yang berlokasi di daerah Tenjolaya, Bogor dan merupakan tempat yang memadukan dua wahana sekaligus yaitu air terjun dan arena water park. Di sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhkan pemandangan pedesaan yang asri dengan pepohonan di kanan kiri dan juga gunung salak yang seolah-olah dekat. Seperti halnya wisata alam lainnya, Anda akan merasakan bagaimana sejuknya daerah pegunungan dan indahnya air terjun yang jatuh dari ketinggian sekitar 23 meter. Selain itu, Anda juga bisa menikmati arena water park layaknya The Jungle karena pepohonan dan suasana seperti di hutan siap menemani Anda. Ada banyak sekali kolam-kolam dan juga wahana permainan air seperti Ember Tumpah, Kiddy Slide, Twizter, Aquatube, dsb. Airnya pun langsung bersumber dari pegunungan, jadi jangan kaget bila airnya hampir sedingin es. Tentu akan membuat perjalanan liburan Anda kali ini menjadi tak terlupakan.

Wisata Curug Luhur juga menyediakan berbagai kedai yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan juga tempat untuk beristirahat. Anda juga bisa mendapatkan berbagai suvenir khas Bogor di sekitar lokasi wisata. Fasilitas lain yang tersedia adalah kamar mandi, tempat penitipan barang, tempat menyewa pakaian dan lain sebagainya. Untuk dapat menikmati wisata ini, Anda hanya harus mengeluarkan 40 ribu rupiah saja untuk satu orang. Tentu sangat terjangkau karena Anda bisa menikmati dua wisata sekaligus. Tunggu apa lagi, segera list wisata yang satu ini ke dalam buku catatan Anda sebagai destinasi yang wajib dikunjungi.

Tags: Air Terjun · Bogor · Jawa Barat · Wisata Alam