Tips Jomblo: 10 Kata-Kata Ampuh Cara kenalan di Facebook Terbaru 2015

Pagi sobat jomblo, Udah hari sabtu nih, nanti malam berarti sabtu malem. nah kalau jomblo kan gak kenal yang namanya malem minggu hihi.. kasian cuy. :D Seperti biasa kalau jomblo pastinya nongkrongin Facebook buat nyari gebetan anyar. Sudah berapa lama sobat jadi jomblo sejati? gak capek? pasti kepengen punya pacar kayak orang-orang ya.

Udah berapa lama juga sobat nyari pacar di facebook? apa tiap hari dan makin intens saat malem minggu? gue rasa IYA. Memang waktu yang tepat buat nyari pacar adalah malem minggu, karena sobat bisa tahu di facebook yang update status adalah kebanyakan mereka yang masih jomblo.

Selain itu, sobat juga mesti tau target yang tepat yang kayak gimana? target yang tepat membantu proses perkenalan pertama sobat. Target yang tepat bisa sobat lihat di status profilnya, carilah mereka yang statusnya masih "Lajang". Lihat Photo Profilnya, jangan sampai sobat terkecoh. Ada target yang bener-bener cantik biasanya dia dikerubutin oleh banyak fans. Otomatis saingan sobat sangat banyak.

kata kata ampuh kenalan di facebook

Biasanya target yang kayak gitu susah cwing untuk diajak kenalan. Kecuali sobat ikut komentar di status-statusnya minimal 1 minggu. Setelah itu baru masuk ke "ChatRoom". Atau sobat bisa nyari target yang lumayan cantik tetapi masih sedikit yang fans nya, biasanya memang pertemanannya masih sedikit. Inget, gak setiap orang di facebook dengan foto yang selalu cantik aslinya pasti cantik. Dan gak setiap orang di facebook yang fotonya biasa-biasa aja tapi ternyata aslinya justru cantik. Sobat bisa berimajinasi lah dengan foto yang ditampilin.

Oke, Target dan waktu yang tepat udah kita ketahui. Lantas bagaimana cara kenalan di Facebook yang ampuh dengan langsung masuk ke "ChatRoom"?

10 Kata-Kata ampuh Cara Berkenalan di Facebook

Kata-Kata Yang Lembut:

1. "Hiii..Ih kamu Cantik Banget Ya Ampun..."
2. "Hii, Salam kenal.. makasih udah Confirm perkenalannya yaa"
3. "Hii..Ehh dipertemanan yang sama nya ada si itu,kmu temennya yaa?"
4. Hii...Salam kenal..."
5. Hii.. Pa Kabar?

Atau ada yang lebih elegant

6. Hii.. Pa Kabar..kenalan dong. nama gue Abdul. Gue liat profil kamu kayaknya asik kalau bisa kenalan. Toh kita udah berteman di Facebook tapi masa gak nyapa. Gue harap lo mau jadi temen gue, salam, Abdul :-) ".

Kalau cara-cara Sopan dan elegant masih Gak mempan, pake cara yang arogan:

7. "Hii Cewek, cantik-cantik masih jomblo, sama kayak gue hahaha"
8. "Kenalan dong, kalau gak mau Rugi lohhh"
9. Habis liat status Facebooknya kamu langsung komen di ChatRoom nya. Misal dia habis upload foto terbarunya.

"Hii.. ya ampun kamu cantik banget, itu fotonya yang baru di upload aku suka.." Cewek itu suka dipuji, ini kemungkinan besar berhasil.

10. "Malem Kakak Cantik.. cantik banget.."

Sepuluh kata-kata kenalan ini jika sobat gunain saat ngajak kenalan di Facebook kemungkinan besar bakalan dibalas. Tapi kalau gak dibalas berarti ada yang salah dengan profil seobat. Sebaiknya perhatiin profil seobat, walau gimana pun saat kita ngajak chat sama orang, orang gak akan langsung balas chat kita melainkan dia bakalan ngelihat profil kita, seperti foto dan identitas lainnya.

Untuk memperbaiki profil sobat coba cek artikel sebelumnya tentang Tips jitu mencari pacar di facebook, disana diulas lengkap yang harus diperbaiki dari sisi sobat sebagai user.

Subscribe to receive free email updates: