Curhat: Tempat Tepat Curahan Hati Online

Halaman ini akan memuat segala curhat atau curahan hati sobat semua. Gak hanya untuk lo yang masih jomblo, tapi buat siapa saja yang ingin mengungkapkan segala isi hati sobat sekalian.

Gue juga kadang butuh seseorang untuk mau mendengarkan mengenai kisah gue yang kadang memilukan. Yupz, curhatan biasanya diisi oleh kisah-kisah yang pilu. karena pada saat itu kita membutuhkan seseorang yang tetap untuk berbagi kisah dan mendapatkan pendapat darinya, memberikan solusi atau sekedar membuat kita sedikit nyaman karena telah menceritakan kesedihan.

Curhat atau curahan hati online ini gue bikin agar kita bisa saling berbagi kisah dengan temen-temen yang lainnya. Bisa saja setiap curhatan disini akan dibaca oleh ratusan ribu atau bahkan jutaan orang diseluruh Indonesia atau Duna. Kalian tidak sendiri, kalian masih memiliki kami yang siap mendengarkan segala kisah-kisah kalian.

Tuangkan semuanya disini, ungkapkan apa yang ingin sobat ceritakan, curhat lah dengan kami. Nanti akan ada yang membaca dan memberikan komentar.

curhat atau curahan hati online
curhat online terbaru
FAQ:

Gimana caranya ingin Curhat disini?:
Gampang saja, sobat bisa mengirimkannya melalui email kami di:

jadilahdeni@gmail.com

Selain email adakah Facebooknya?

Tentu ada, dan itu lebih mudah karena seobat pasti sering nongkrong di Facebook. alamat facebook kami silahkan kirimkan di "inboknya"

Alamatnya : https://www.facebook.com/bitibingit

Bahasa yang digunakan?

Gunakan bahasa Indonesia, bahasa Gaul boleh. Jangan gunakan kata-kata yang disingkat atau alay karena itu akan menyulitkan orang untuk membacanya.


Setelah sobat mengirimkan isi curhatannya, kami akan segera mempostingkan dalam blog ini. URL postingan akan kami berikan kepada sobat sekalian jika suatu saat nanti sobat ingin memantau artikel curhatan sobat dan melihat komentar yang ada.

Kami juga akan menyertakan nama sobat sebagai pengirim curhatan beserta kota tempat sobat tinggal. So, curhat disini, kami berikan URL nya.

Salam Hormat.
BitiBingit.Com

Subscribe to receive free email updates: